Ini Dia Keasyikan Dunia Perkuliahan yang Nantinya akan Kamu Rindukan

Jessica,
0
Dunia Perkuliahan

Dunia perkuliahan bisa dibilang dunia yang penuh warna, karena saat menjadi mahasiswalah kamu belajar menjadi lebih dewasa. Fase menuju dewasa bisa jadi berisi kesenangan, kesedihan, namun juga keseruan. Apa saja keseruannya?

Menikmati Wifi Gratis Ramai-Ramai di Gazebo Kampus

Dunia Perkuliahan

sumber : denucub.web.id

 

Saat menjadi mahasiswa, dijamin akan banyak tugas yang harus kamu kerjakan. Untungnya, setiap institusi hampir semuanya menyediakan fasilitas wifi gratis untuk menunjang kegiatan belajar mengajar mahasiswa. Biasanya mahasiswa akan mengerjakan tugas secara berkelompok di gazebo sambil menikmati akses wifi gratis. Lumayan kan, sambil mengerjakan tugas kamu bisa streaming lagu atau download film kesukaanmu.

Hang out ke Pusat Perbelanjaan atau Main Games Hingga Malam

Dunia Perkuliahan

sumber : broadsheet.com.au

 

Buat  mahasiswi, jalan-jalan ke pusat perbelanjaan bisa menjadi obat pusing dan ajang refreshing, meskipun cuma sekadar “window shopping”. Saat menjadi mahasiswi, kamu bisa menghabiskan waktu hingga malam untuk menonton film atau cuci mata ke seluruh penjuru pusat perbelanjaan dengan bebas. Asyik, kan?

Sementara untuk mahasiswa cowok, yang lebih suka hang out ke pusat perbelanjaan untuk “ngopi” atau ke pusat permainan, kamu bisa punya waktu lama untuk menikmati hobi tersebut.

Menonton Drama Korea atau Main Game secara Maraton

Dunia Perkuliahan

sumber : kimichiseongsaengnim.wordpress.com

 

Bagi mahasiswa cowok yang biasanya lebih suka bermain games. Masa kuliah bisa menjadi masa paling bebas untuk melakukan kegiatan tersebut. Kamu bisa bermain game sepuasnya, atau bertanding dengan kawan-kawan yang sehobi tanpa ada yang mempermasalahkan. Seru kan? Tapi jangan kebablasan ya, biar kuliahmu tidak keteteran.

Bagi para mahasiswi, menonton drama Korea bisa menjadi hiburan murah meriah yang menyenangkan. Dunia perkuliahan, bisa jadi masa paling bebas untuk menikmatinya, bahkan tidak sedikit yang menonton drama tersebut secara maraton.  Tapi ingat ya, jangan sampai lupa tidur dan istirahat biar kamu tidak mengantuk dan kelelahan saat  jam kuliah keesokan harinya.

Baca Buku Gratis di Toko Buku

Dunia Perkuliahan

sumber : letskom.blogspot.com

 

Keseruan dunia perkuliahan berikutnya yaitu ramai-ramai mencari buku contoh di toko buku untuk dibaca secara gratis. Kalau nantinya kamu sudah kerja dan menghasilkan uang sendiri, dijamin deh kamu bakalan malas berdiri lama-lama untuk sekadar baca buku gratisan. Selain itu, nantinya teman-temanmu juga sudah sibuk dengan dunia kerjanya sehingga sulit untuk diajak seru-seruan lagi seperti saat ini.

Makan Ramai-Ramai

Dunia Perkuliahan

sumber : dailyhotels.com

 

Makan ramai-ramai atau mencoba aneka masakan kuliner bersama-bersama bisa menjadi keseruan dunia perkuliahan yang nantinya akan kamu rindukan.

Tidur Berdesakan di dalam Kos

dunia perkiliahan

sumber : smithsonianmags.com

 

Saat mati lampu atau nonton film horor lalu takut tidur sendirian, tak jarang membuatmu harus tidur berdesak-desakan dengan teman seindekosmu. Sempit sih, namun tetap seru kan. Kamu sekalian bisa curhat soal teman spesial atau dosen pembimbingmu.

Kejutan Ulang Tahun

Dunia Perkuliahan

sumber : cumicumi.com

 

Kejutan ulang tahun yang seru dan konyol yang diberikan oleh teman-teman dekatmu, bisa jadi tidak akan terulang lagi saat kamu memasuki dunia kerja.

Seru dan Bangga saat Melakukan Bakti Sosial

Dunia Perkuliahan

sumber : blog.turuntangan.org

 

Keseruan dunia perkuliahan berikutnya yaitu saat kamu melakukan bakti sosial bersama rekan-rekan seangkatanmu. Kamu akan merasa menjadi orang yang berharga karena dapat membantu orang lain dengan uluran tanganmu sendiri, sekaligus menikmati keseruan bergotong royong bersama rekan-rekan mahasiswa.

Bangga Mengenakan Jas Almamater

Dunia Perkuliahan

qurz.wordpress.com

 

Jas almamater memang hanya digunakan pada acara-acara tertentu, namun saat mengenakannya ada kebanggaan yang menyeruak di hatimu, kan?

Demikian beberapa keseruan dunia perkuliahan yang nantinya akan kamu rindukan. Jadi, selama masih menjadi mahasiswa, nikmati saja ya.

Be the first to write a comment.

Your feedback