Memasak Di Rumah? Yuk Coba

Charles,
0
memasak di rumah

Selama pandemi Covid-19, banyak orang yang mengisi kegiatan mereka dengan berbagai kegiatan, ada yang merapihkan atau membersihkan rumah mereka, ada juga yang menjadi suka memasak di rumah, dan tentu saja untuk kaum wanita, kebanyakan mereka akan mencoba untuk memasak di rumah dan mencoba resep resep baru dari yang simpel, mudah, hingga yang paling susah, dan tentu saja orang di rumah akan menjadi orang yang akan menjadi juri dari masakan mereka.

Beberapa video di sosial media akan dilihat dan langsung di coba, dan kami sendiri ada beberapa contoh masakan yang anda bisa coba di rumah anda bersama-sama, dan tentu saja dengan biaya yang cukup rendah dan cara yang mudah anda bisa langsung mencoba untuk memasak hal tersebut.

Dalgona

Nah yang pertama kita bisa coba adalah minuman yang lagi terkenal banget nih yakni Dalgona, banyak orang yang sedang bikin dalgona dan tentu saja ada juga yang menjualnya, dan ternyata bahan bahan yang dipakai dan cara membuatnya tidak terlalu susah, dan agar lebih jelas, anda bisa simak video yang ada dibawah ini, minuman ini asal muasalnya dari Korea Selatan dan sebenarnya minuman ini mirip dengan Whipped Coffee di beberapa negara, tetapi karena rasa minuman ini mirip dengan permen Dalgona, jadilah nama minuman ini menjadi Dalgona Coffee. Dan jika anda penasaran dengan cara membuat-nya, anda bisa melihat video dibawah ini yah, agar anda langsung bisa praktek.

Nasi goreng kunyit

Mungkin anda pernah mendengar nama masakan ini, tetapi mungkin anda belum familiar dengan rasa ataupun bentuknya, dikarenakan kita biasanya lebih mengetahui nasi goreng pete, nasi goreng seafood, dan juga nasi goreng dengan memakai daging lainnya, dan tentu saja nasi goreng kunyit ini bukan berarti rasa makanan ini tidak enak, tentu saja makanan ini akan tetap enak dan lezat, bahannya juga tentu saja tidak terlalu susah dan tentu ada di dapur anda, dan yang perlu di-ingat nasi goreng ini akan menjadi variasi nasi goreng yang baru yang mungkin anda belum pernah masak atau anda temui. Jangan lupa anda bisa memberikan tambahan sayur sayuran segar seperti timun ataupun telur mata sapi yang tentu saja anda bisa sajikan setengah matang atau dengan sajian lainnya.

Telur gulung kornet

Ketika anda bingung ingin memasak apa untuk lauk pauk anda di rumah, mungkin anda bisa membuat telur gulung kornet, hal ini tentu saja bisa menambah selera makan orang di rumah anda, terlebih di telur gulung ini ada kornet yang tentu menjadikan makanan anda lebih lezat dan tentu saja akan membuat lauk pauk di rumah anda akan lebih bervariasi.


Nah itu beberapa menu yang anda bisa bikin selama WFH di rumah, anda juga masih bisa variasikan menu-menu diatas dengan topping lain, semoga makanan di-atas bisa menambah selera dan variasi dalam menu makanan anda selama WFH yah.

Be the first to write a comment.

Your feedback