Mainan Outdoor Yang Bisa Anda Bawa Ke Dalam Rumah

Charles,
0
mainan outdoor

Anak-anak saat ini pasti sedang bosan karena adanya pandemi Covid-19, anak-anak tidak bisa bermain di playground maupun di outdoor, dan tentu saja hal itu akan membuat mereka bosan berada di rumah, karena tentu saja mainan di rumah anda tidak sebanyak yang ada di playground maupun yang bisa dimainkan di playground, hal itu membuat anda akan bingung ingin mengajak anak anda bermain apalagi, tapi ada beberapa rekomendasi mainan outdoor yang anda bisa pasang atau bawa masuk ke dalam rumah anda.

Anak-anak memang sangat senang untuk bergerak, berlarian, dan mencari tahu sesuatu baru, dan tentu saja di rumah tempat mereka menjadi terbatas, meski begitu anda tidak perlu kehabisan akal untuk dapat mengajak anak anda bermain dengan permainan outdoor di dalam rumah anda.

Ayunan

Ayunan menjadi salah satu mainan yang anda bisa buat di rumah anda atau anda buat sendiri di pintu anda, anda perlu mencari tali yang kuat dengan berat badan atau ukuran anak anda saat ini.

Untuk dudukan anda bisa memakai sebuah kain yang kuat dan tebal, dan setelah anda ikatkan tentu saja hal itu sudah menjadi ayunan, anda sendiri bisa memakai besi untuk pegangan untuk ayunan tersebut, jika anda bingung, kini sudah banyak yang menjual ayunan tersebut di beberapa situs jual beli, dan jika anda tidak ingin repot, maka anda bisa memilih untuk membelinya.

Ring basket

Salah satu hal yang cukup mudah juga adalah ring basket, anda bisa menaruh ring basket tersebut jika anak anda senang olahraga, anda bisa memilih beberapa jenis ring basket.

Ring basket yang dijual ada beberapa jenis, ada yang di pasang di dinding, bisa berdiri sendiri, atau yang ada kain agar bola bisa kembali turun ke anda tanpa anda mengumpulkan bola tersebut kembali.

Dan jika anda memiliki garasi yang besar atau rumah yang besar, maka itu akan menjadi hal yang mudah bagi anda dan juga anak anda untuk bermain di rumah anda.

Wall climbing

Mainan yang anda juga bisa buat di rumah anda adalah wall climbing, dimana hal tersebut bisa anda beli secara online, anda tinggal memasang pijakan tersebut di tembok kamar anda.

Dan sebelum memasang, anda bisa memastikan jarak antara wall climbing tersebut sesuai, karena jika tidak itu akan membuat anak anda akan sulit untuk memanjat, dan selain itu anda harus menyediakan dibawah rumah anda sebuah matras atau hal yang empuk agar ketika anak jatuh, maka anak anda tidak merasakan sakit.

Lorong hambatan

Selain hal yang disebutkan di-atas, anda bisa mengajak anak anda bermain lorong hambatan, hal ini cukup mudah dan barang barang yang dibutuhkan ada di rumah anda, anda bisa mengambil meja dan kursi dan mintalah anak anda untuk merangkak dibawahnya, anda bisa menaruh mainan atau hadiah di setiap ujung agar anak anda tertarik bermain.

Tetapi anda harus perhatikan setiap siku barang dimana anda harus bilang ke anak anda untuk berhati-hati agar anak anda tidak terpentok dengan barang-barang tersebut.

Mini trampolin

Ketika anak anda sudah mulai sering melompat lompat di kasur atau sofa anda, mungkin anda bisa berpikir untuk membelikan anak anda trampolin, banyak model trampolin yang anda bisa berikan untuk anak anda, dari anak yang berusia 1.5 tahun, hingga sudah besar.

Jika membeli trampolin terlalu mahal, maka anda bisa menyewa trampolin yang sesuai dengan karakter anak anda.

 

Itu beberapa mainan outdoor yang bisa anda berikan kepada anak anda di dalam rumah agar anak anda tetap betah di dalam rumah meski sedang menjalani PSBB.

 

Be the first to write a comment.

Your feedback