Local Beauty Fest Acara Mahasiswa Yang Mendukung Produk Kecantikan dari Berbagai Merek Lokal di Indonesia

Vana Vana,
0
Local Beauty Fest

Tangerang, 1 November 2019 – Sejumlah mahasiswa dari Universitas Multimedia Nusantara (UMN) mengadakan sebuah event “Local Beauty Fest” untuk membantu membangun kesadaran kaum hawa akan keunggulan produk- produk kecantikan lokal dari mulai kosmetik hingga skincare. Acara yang baru pertama kali diadakan ini memiliki tema “kecantikan lokal” yang sangat erat. Local Beauty Fest berlangsung mulai 15-17 November 2019 di The Forum Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Dalam acara tersebut, berbagai influencers di bidang kecantikan seperti Patricia Devina, Elika Boen, Ashira, dan masih banyak lagi di jadwalkan hadir untuk mengisi acara dengan memberikan informasi seputar kecantikan. Berbagai brand lokal yang menawarkan produk kecantikan juga ikut meramaikan acara Local Beauty Fest dengan membuka booth yang tersedia di Bazaar Local Beauty Fest.

Local Beauty Fest mengusung tema “Kecantikan Lokal” dengan tagline “Embrace Your Local Beauty” untuk membantu wanita-wanita di Indonesia agar tidak terpengaruh standar kecantikan yang telah dikonstruksikan sempurna seperti model bintang iklan. Berani menunjukan kecantikan lokal dan membangun inner beauty sebagai kecantikan mutlak adalah salah satu tujuan dari nilai-nilai yang ingin disampaikan dari acara Local Beauty Fest.

Dengan adanya acara Local Beauty Fest, diharapkan terjadi peningkatan kesadaran dan minat pembelian masyarakat Indonesia, khususnya perempuan terhadap produk kecantikan lokal. Acara Local Beauty Fest juga turut memberi dukungan penuh kepada pemerintah dan pelaku usaha di sektor perawatan kulit yang memiliki potensi tinggi untuk terus berkembang hingga mampu bersaing hingga lingkup internasional.

Be the first to write a comment.

Your feedback