Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris Terbaik 2016

Jessica,
0
Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris Terbaik 2016

Hampir semua hal bisa kamu akses melalui ponsel pintar. Beragam aplikasi android gratis yang menyuguhkan materi untuk belajar secara praktis tersedia untuk kamu unduh termasuk Aplikasi Android belajar Bahasa Inggris. Bukan hanya simpel dan biasanya mudah digunakan, aplikasi semacam ini umumnya disediakan secara gratis.

Penasaran dengan Aplikasi Android belajar Bahasa Inggris apa saja yang bagus untuk membantu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris? Silakan simak ulasan berikut. Selanjutnya pilihlah aplikasi yang menurutmu paling mumpuni.

  1. Hello English: Learn English

    Telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna android, aplikasi ini memberikan cara cepat belajar bahasa Inggris dengan cara yang praktis dan menyenangkan. Secara komprehensif, Hello English akan membantu kamu meningkatkan kemampuan menulis, mengucapkan, dan membaca kata dalam bahasa Inggris dengan grammar yang tepat. Bukan cuma itu, Hello English telah tercatat sebagai aplikasi terbaik untuk meningkatkan kemampuan menggunakan bahasa Inggris oleh CultureAlley.

  2. Learn English Listening
  3. Inilah aplikasi yang secara langsung berkorelasi dengan BBC. Aplikasi ini memberikan keleluasaan untuk menentukan sendiri level belajar yang kamu butuhkan. Lebih dari 8 kategori program Bahasa Inggris BBC dapat kamu lalui di sini. Menariknya lagi, Learn English memungkinkan kamu untuk berdiskusi secara interaktif dengan pengguna aplikasi ini di seluruh dunia.

  4. English Conversation Practice
  5. Lemah dalam percakapan menggunakan bahasa Inggris? Mungkin aplikasi ini bisa membantu. Menyediakan beragam contoh percakapan sederhana yang bisa kamu latih dalam keseharianmu.

    Lebih dari 200 bentuk percakapan dapat kamu peroleh di sini. Hebatnya lagi, aplikasi ini juga menyediakan mode offline. Artinya, kamu bisa menghemat kuota internet, lho.

  6. Learn English
  7. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, Learn English disediakan oleh Bravolol-Language Learning. Aplikasi android ini juga cukup terkenal dengan beragam materi untuk belajar bahasa dalam tempo singkat. Learn English menggabungkan antara materi peningkatan kemampuan berbicara dengan mendengarkan kalimat berbahasa Inggris.

    Dengan lebih dari 800 kombinasi frase dan tes mandiri, kamu dapat meningkatkan kemampuan menggunakan bahasa Inggris dengan cepat, di mana dan kapan saja. Untuk menikmati layanan premium, aplikasi ini menyediakan versi lain yang berbayar. Namun, tidak perlu risau, versi gratisnya pun telah cukup memadai.

  8. English Conversation Courses
  9. Aplikasi ini menyuguhkan pengalaman belajar bahasa Inggris dalam ratusan video rekaman materi dengan beragam subjek. Fokus utama materi lebih menitikberatkan pada kemampuan mendengar dan percakapan. Menariknya, konten dalam setiap materi selalu diperbaharui setiap hari. Jadi, kamu tidak akan bosan mengikuti program belajarnya.

  10. English Pronunciation

    Kesulitan mengucapkan kata dalam bahasa Inggris? Inilah aplikasi yang tepat buat kamu. Aplikasi ini secara khusus akan melatih pelafalan kata dengan cara yang menyenangkan.

    Materi dalam aplikasi ini banyak mengupas seputar panjang pendeknya vokal, bunyi konsonan, sampai ke penempatan lidah saat menyebutkan fonem tertentu. Banyaknya program latihan akan membuat kamu semakin cepat mampu mengucapkan kata-kata secara tepat. Tentunya, jika kamu melakukan latihan dalam aplikasi ini dengan rutin.

  11. Speak English

    Memudahkan kamu berbicara dengan bahasa Inggris. Itulah slogan aplikasi yang telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna android. Aplikasi ini menyediakan beberapa topik yang sangat sesuai untuk mempelajari bahasa Inggris dari dasarnya.

    Mulai dari materi pelafalan, dasar grammar, sampai ke percakapan dalam wawancara kerja. Lengkap bukan? Aplikasi ini juga menyediakan latihan secara komprehensif.

Semua Aplikasi Android belajar Bahasa Inggris di atas memang menjadi salah satu cara cepat belajar bahasa Inggris. Tapi, tetap saja kamu perlu terus berlatih secara rutin, sehingga kemampuan bahasa kamu benar-benar meningkat. Selamat belajar.

Be the first to write a comment.

Your feedback