Tren Warna Rambut 2023

Ris,
0
Tren Warna Rambut 2023

 

Dalam rangka menyambut tahun baru, banyak orang mengubah penampilannya juga agar tampil beda. Salah satu yang sering dilakukan adalah dengan mengubah warna rambut. Pemilihan warna rambut tepat akan menjadikan wajah terlihat lebih segar bahkan ramping.

Warna-warna rambut bukan hanya sekedar cokelat atau merah saja. Tapi ada begitu banyak variasi. Bagi kamu yang ingin kekinian dan tidak ketinggalan zaman, coba pertimbangkan beberapa tren warna rambut yang diprediksi bakal hits di tahun 2023.

 

Mushroom brown

 

Untuk kamu yang bosan warna rambut cokelat, tapi belum berani beralih ke warna fashion yang fierce, ada alternatif warna mushroom brown. Warna ini merupakan kombinasi dari ash brown dan ash beige blonde. Kesannya cukup unik, namun masih aman untuk aktivitas harian dan kasual.

 

Honey beige

 

Via Latest Hairstyle

 

Warna cat rambut alternatif lainnya dari warna cokelat adalah honey beige. Warna ini memiliki tampilan berkilau ala madu. Ada sedikit hint keemasan, namun tidak berlebihan sehingga hasil akhirnya lebih elegan dan fashionista. Kamu yang memiliki warna kulit terang, cocok menggunakan honey beige karena tidak akan membuat wajah terlihat pucat.

 

Luxe copper brunette

 

Masih dalam nuansa cokelat, kali ini ada luxe copper brunette. Pada dasarnya tren warna rambut yang satu ini memiliki dasar cokelat. Namun ada highlight keemasan yang menjadikannya terlihat lebih terang dan berkelas. Luxe copper brunette ini cocok untuk pemilik warna kulit putih hingga kuning langsat.

 

Cherry cola

 

Berikutnya yang bakal menjadi tren warna rambut 2023 adalah cherry cola. Warna ini sangat disarankan untuk kamu yang baru pertama kali mencoba mewarnai rambut atau kamu yang tidak diijinkan tempat kerja untuk mengecat rambut warna terang. Sesuai dengan namanya, warna cat rambut ini mirip seperti kombinasi warna buah cherry yang merah gelap dan cokelat kehitaman ala coca cola. Warnanya akan terlihat hanya pada saat tertimpa cahaya saja.

 

Illuminated brunette

 

Kebanyakan orang yang memiliki kulit sawo matang akan menghindari cat warna terang karena akan membuat kulit wajah terlihat kusam. Tapi hal ini tidak berlaku kalau kamu pilih warna illuminated brunette. Cokelat ini memiliki tone terang yang mampu membuat kulit wajah lebih berseri, bahkan untuk pemilik kulit sawo matang sekalipun.

 

Grown out ombre

 

Via All Things Hair

 

Jika biasanya rambut ombre menggunakan 2 warna yang dibuat gradasi dari atas ke bawah, grown out ombre justru hanya menggunakan 1 warna. Satu warna lainnya merupakan warna asli dari rambut kamu. Tambahan warna untuk ombre dimulai dari bagian telinga atau leher dengan batas warna yang samar.

Tren warna 2023 ini paling pas untuk kamu yang malas touch up warna lagi ketika rambut sudah mulai tumbuh. Namun, tampilan rambut tetap terlihat natural dan cantik.

 

Strawberry blonde

 

Terakhir, warna strawberry blonde diprediksi akan ngetren di tahun 2023 dan menggeser popularitas warna rose gold yang bisa dibilang tampilannya beda tipis. Apabila warna rose gold itu seperti merah yang keemasan, strawberry blonde justru didasari dengan warna pirang lalu diberi sentuhan oranye kemerahan. Sentuhan warna ini diyakini dapat membuat kulit wajah lebih glowing dan menciptakan kesan ceria. Pemilihan warna cat rambut ini kurang cocok untuk pemilik kulit putih karena bisa membuat wajah terlihat pucat.

Itulah 7 tren warna rambut di tahun 2023 mendatang. Jangan ragu untuk konsultasikan terlebih dulu dengan stylish favorit kamu agar hasil akhirnya sempurna dan bisa membuatmu lebih percaya diri.

 

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 4.9 / 5. Vote count: 852

No votes so far! Be the first to rate this post.

Be the first to write a comment.

Your feedback

× Available Space for Lease