EduCenter Concept

EduCenter

EduCenter Concept adalah sebuah konsep orisinil yang akan merubah kebiasaan dan gaya hidup murid-murid saat ini.

Konsep orisinil tersebut lahir dari problem yang dihadapi oleh seluruh murid dan juga para orang tua murid (berdasarkan hasil survey kepada 100 murid dan orang tua murid dengan metode sampling) yang kemudian kami analisa selama lebih dari 24 bulan dan kami wujudkan dalam sebuah gedung bernama EduCenter.

Problem yang kami temukan:

Solusi dengan konsep EduCenter:

Konsep EduCenter yang mengumpulkan berbagai macam kursus pendidikan ternama dan juga kursus yang dapat membantu kreatifitas dan aktifitas murid-murid di dalam satu gedung, akan meningkatkan efektifitas waktu dan fokus murid-murid.

Sedangkan untuk para orang tua murid, EduCenter akan meningkatkan efektifitas biaya dan waktu serta meningkatkan faktor kenyamanan ketika mendampingi anak-anak. Bayangkan jika Anda mempunyai dua atau tiga anak yang harus Anda antar dimana masing-masing mengambil kursus di tiga tempat berbeda dan pada waktu yang berbeda juga. Bandingkan dengan Anda yang hanya cukup mengantarkan mereka ke EduCenter saja.

Gedung EduCenter dibangun dengan design arsitektur yang modern, menarik, unik dan juga berkelas serta dipadukan dengan nilai-nilai estetika yang diharapkan dapat juga melekat di dalam diri murid-murid yang beraktifitas di EduCenter.

Terdiri dari 7 (tujuh) lantai dan 2 (dua) basement, pembangunan EduCenter dimulai pada bulan Juli 2015 dan selesai pada bulan September 2016.